K-Ion Nano adalah kacamata terapi yang berfungsi untuk menjaga kesehatan mata dan membantu menyegarkan mata. Kacamata ini sangat diperlukan bagi kamu yang setiap hari berhadapan dengan layar komputer, handphone. Kacamata ini juga disarankan bagi pemilik mata minus dan orang tua yang memiliki gangguan mata.

Saat ini produk K-Ion Nano terdapat dua jenis yaitu K-Ion Nano Regular dan K-Ion Nano Premium 5. Perbedaan keduanya hanya terletak pada warna dan lensanya saja. K- Ion Nano Regular berwarna red light, black, black small, purple dan blue. Sedangkan K-Ion Nano Premium 5 memiliki warna black/black, black/purple dan black/pink. Perbedaan lainnya yaitu K-Ion Nano Regular menggunakan lensa bening standar, sedangkan K-Ion Nano Premium 5 mempunyai warna lensa sedikit kekuningan.

Sebagai kacamata terapi, K-Ion Nano memiliki beberapa keunggulan yaitu:

  1. Memiliki lensa anti sinar blue ray

Lensa ini berfungsi untuk menyerap dan memantulkan sinar biru. Sinar biru merupakan sinar yang berefek buruk dan menyebabkan kerusakan pada mata. Sumber utama sinar biru berasal dari cahaya matahari. Selain itu radiasi dari televisi, handphone, lampu LED, dan layar komputer juga menghasilkan sinar biru. Berdasarkan uji spektrometer, lensa K-Ion Nano mampu memblokir sampai 40 % efek negatif dari sinar biru.

  1. Anti sinar UV

Sinar UV atau sinar ultra violet adalah sinar yang berasal dari cahaya matahari yang terbagi menjadi 2 macam yaitu UV A dan UV B. Selama ini kita mungkin hanya mengenal bahaya sinar UV untuk kulit, padahal sinar UV juga berbahaya bagi mata. K-Ion Nano memiliki teknokolgi anti sinat UV sehingga bisa melindungi mata dari efek negatif sinar UV.

  1. Anti Fog (kabut)

Saat mengendarai motor di pagi hari terkadang pandangan menjadi terganggu karena adanya kabut yang seperti menempel pada kacamata. Sama halnya seperti saat mengenakan helm, uap dari nafas dapat mengenai kacamata dan menghalangi pandangan. K-Ion Nano memiliki keunggulan anti fog sehingga saat terkena uap atau kabut, pandangan tidak terhalang karena kabut dan uap tersebut cepet menghilang.

  1. Desain minimalis

Kacamata terapi K-Ion Nano memiliki desain yang minimalis. Frame berbentuk buat sehingga menambah kesan simple dan stylish. Selain itu, frame terbuat dari bahan TR polimer yang ramah lingkungan, fleksibel dan tahan lama. Bagian gagangnya menggunakan material titanium dengan logam yang tahan korosi.

  1. Nyaman digunakan

K-Ion Nano memiliki tambahan sarung pelipis karet sehingga memberikan rasa nyaman saat digunakan. Ketebalan lensa K-Ion Nano yang pas dan penambahan sarung pelipis karet mampu mengurangi gaya jepitan pada telinga sehingga tidak menimbulkan rasa sakit jika digunakan dalam jangka waktu yang lama.

  1. Memancarkan Ion Negatif

Keunggulan lainnya yang dimiliki K-Ion Nano adalah adanya ion negatif yang dipancarkan. Ion negatif ini memiliki efek baik yaitu meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi organ tubuh teruatama mata. Ion negatif atau Anion ini juga mampu menambah suplai oksigen di sekitar mata sehingga K-Ion Nano tidak membuat mata mudah lelah saat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

  1. Membuat mata lebih sehat

K-Ion Nano mampu memicu penyerapan sinar infra merah jarak jauh (FIR) ke dalam tubuh. Penyerapan ini menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel sekitar mata, dan membantu mengurangi risiko terjadinya gangguan kesehatan mata.

 

Dengan segala kelebihan ini tentu K-Ion Nano adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah mata.